Kamis, 23 Oktober 2014
Adegan Mesra Tyas Mirasih-Keith Foo Digunting LSF
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 18 November 2012 | 14:48 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Tyas Mirasih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Hantu Budeg, artis peran Keith Foo harus melakoni adegan berciuman dengan lawan mainnya, Tyas Mirasih. Namun, pria dari Negeri Jiran itu merasa sudah biasa, karena Tyas tak lain adalah pacarnya.

Tak jarang, adegan ciuman itu dilakukan oleh Keith secara spontan. "Kebetulan sama pacar sendiri, jadi biasa aja sih, Ya spontanitas aja, namanya juga pacar sendiri, sudah biasa," kata Keith di Jakarta.

Bahkan, beberapa adegan mesra mereka berdua harus digunting oleh Lembaga Sensor Film. Keith berlapang dada, walaupun menurutnya adegan yang dilakukannya dengan Tyas tidak termasuk vulgar. "Karena memang pacar sendiri, aktingnya kayak biasa aja sehari-hari, sudah kenal banget. Enggak vulgar sih, cuma romansa. Ini kan dikategorikan film dewasa. Juga, kita masih punya norma-norma yang dijaga," paparnya.

Keith sudah dua kali main film bareng dengan Tyas. Film mereka yang lain, Mati Suri. Namun, baru dalam Hantu Budeg mereka dipertemukan sebagai sepasang kekasih dan beradegan mesra.

Editor :
Ati Kamil