Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nycta Gina Tak Mau Sekadar Berhijab

Kompas.com - 21/11/2012, 08:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komedian Nycta Gina, yang kerap menyulap dirinya sebagai Jeng Kelin, tampil beda ketika didaulat berhijab dalam fashion show busana muslim di kawasan Plaza fX, Sudirman, Jakarta, Selasa (20/11/2012).  

Diakui  Gina, inilah pertama kalinya ia tampil dalam fashion show mengenakan busana muslim. Tentu saja, ini menjadi  pengalaman yang menyenangkan. Ia bahkan tertarik untuk mengenakan hijab.  

"Aku tertarik banget (pakai jilbab)," tuturnya.  Lalu apa kendalanya?

"Mungkin lebih kepada hati kali, ya. Kalau pakai hijab, enggak cuma kepala yang dihijabin, kelakuan juga diperbaikin, terus ibadahnya juga lebih bagus, jadi manusia yang lebih baik. Jadi, maunya all in. Jadi sudah hijab, langsung sepaket," jelasnya panjang lebar.

Karenanya, Gina mengaku sedang berusaha memperbaiki diri dalam segala hal, termasuk menyempurnakan ibadahnya untuk mempersiapkan diri berhijab.

Dalam acara peragaan busana tersebut, artis peran yang juga seorang dokter ini tidak melenggok indah nan elegan di atas catwalk. Gina malahan berjalan memutar dengan jari telunjuk dan jari tengahnya diangkat ke atas.

"Kalau enggak gitu, kayaknya enggak maksimal. Enggak ada nuansa Gina-nya gitu. Kalau cuma jalan manis-manis aja, aku takut disangkanya Indah Kalalo," ucap pemain film Poconggg Juga Pocong penuh canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com