Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly-Once Akan Rayakan Kerja Sama

Kompas.com - 21/11/2012, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly (37) mengagumi rekan seprofesinya, Elfonda Mekel (42) atau Once, yang berbeda karakter dengannya dalam bermusik. Makanya, Glenn merasa senang bisa bekerja sama dengan Once untuk Konser Integritas, yang akan digelar oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI), di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, 28 November 2012.

"Ya, ini sebuah selebrasi dalam berkarya, yang kami rayakan di atas panggung. Kami ngobrol di luar musik, nyambung banget dan dalam beberapa hari ini kami akan ketemu di studio (untuk berlatih bersama)," ujar Glenn usai jumpa pers Konser Integritas di Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Sepanjang karier musiknya, Glenn belum pernah bekerja sama dengan Once. "Ketemuan aja sih, waktu itu Once masih di (band) Dewa, satu panggung tapi enggak pernah nyanyi bareng. Makanya, saya senang banget pas ditawarkan, dua karakter berbeda terus dikasih satu panggung. Perbedaan ini yang menyatukan kami," cerita Glenn.

Glenn pun tak malu-malu memuji Once. "Saya sangat mengagumi Once pas saat dia pertama kali muncul. Pas di Dewa, dia muncul lagi. Dia punya karakter, dia bukan penyanyi instan. Pas dia (berkarier) solo, albumnya saya cari, dia punya dedikasi," ungkap Glenn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com