Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Davina Veronica Andalkan Buah, Tinggalkan Daging Merah

Kompas.com - 22/11/2012, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Davina Veronica Hariadi (33) mengandalkan sarapan buah sebagai salah satu cara untuk memperoleh tubuh sehat dan indah. 

"Tiap pagi kalau sarapan dengan buah, karena buah itu bagus kalau dimakan pas perut kosong. Makan pepaya, pisang, sama minum jus," terang Davina seusai tampil dalam Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012) sore.

Perempuan yang sudah lebih dari 15 tahun menekuni profesinya sebagai model ini sekarang juga tidak lagi mengonsumsi daging merah. "Paling ayam sama ikan. Kalau makan siang seperti biasa aja. Terus, paling roti-rotian gitu," tuturnya.

Salah satu Supporter Kehormatan WWF-Indonesia ini merupakan pencinta masakan Indonesia, Perancis, dan Italia. "Makanan kesukaanku itu dari Indonesia. Banyak banget. Ikan asin, sambal, tempe, sayur asem, terus ketoprak, dan gado-gado," ungkap perempuan yang mengaku baru menjalani facial ketika berusia "kepala tiga" ini.

"Seksi itu bukan hanya dilihat dari tubuh luar. Itu aura dari dalam diri, dari pembawaan kita, dan perilaku kita. Kalau tubuh seksi itu kan bonus aja menurut aku," jelas Davina ketika ditanya soal arti seksi menurutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com