Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Saya Optimistis dengan Jokowi

Kompas.com - 22/11/2012, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada musim penghujan ini, banjir masih menggenangi sejumlah ruas jalan di Ibu Kota. Nada sumbang pun mulai dilayangkan sejumlah pihak kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sebagian dari mereka pesimis kehadiran Jokowi bakal  mengubah Jakarta menjadi jauh lebih baik.

Lantas seperti apa aktor dan musisi Fedi Nuril (30) menanggapi hal tersebut? Menurutnya, Jakarta bukan kota yang gampang di tata dalam waktu singkat.

"Dia (Jokowi) kan baru dilantik, saya masih bisa mengerti kalau keruwetan Jakarta belum terselesaikan," katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Menurut bintang film '5 cm' ini, Jokowi tetap pantas diapresiasi. Fedi melihat cara kerja Jokowi yang berani turun ke masyarakat dan melakukan sidak ke beberapa dinas yang di bawah naungannya.

Ia pun berharap Jokowi benar-benar bisa membawa perubahan yang berarti meski kini macet dan banjir masih menjadi kendala.

"Saya sih dalam situasi apapun berusaha optimis, kalau semua pesimis, hancurlah kita. Harus kasih semangat, dia (Jokowi) menunjukkan sedang berusaha, saya support dan doain mudah-mudahan bisa beres Jakarta," harapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com