Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bebas di Pantai, Syaharani Tinggalkan "High Heels"

Kompas.com - 26/11/2012, 18:23 WIB

BANGKA, KOMPAS.com -- Pada sebagian kesempatan manggung, vokalis jazz Syaharani, yang mengaku tomboy, bisa tampil dengan mengenakan high heels. Tapi, di pentas Jazz on the Beach 2012, yang digelar di Marina Bay, Parai Beach Resort & Spa, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung,Sabtu (24/11/2012) malam, ia tak mengenakan sepatu jenis itu.

Karena manggung di kawasan pantai dan ingin sekaligus menikmati suasana di situ, ia meninggalkan sepatu berhak tinggi tersebut. "Heels-nya saya tinggalin, padahal sudah siapin yang 10 senti. Jadi, ini kesenangan ya, kalau ke daerah. Apalagi, ini di pantai dan saya sudah rencanakan loncat-loncat. Saya enggak mau terbatas gerak. Kan saya memang tomboy, saya prefer pakai flat gini," kata Syaharani.

Dengan flat shoes karet yang dikenakannya, ketika Syaharani and Queenfireworks alias ESQI:EF mendendangkan "Picnic to the Sky", Syaharani memilih untuk bernyanyi di bawah panggung, sementara Donny Suhendra (gitar), Andy Gomez Setiawan (piano, akordeon), Fajar Trias (keyboard), Sirhan Bahasuan (drum), dan Rudianto "Emerald" (bas), serta Dape dan Elva (vokal latar) tetap di atas pentas.

Aksi bernyanyi di bawah panggung juga dilakukannya ketika menyuguhkan lagu "Kiranya" dengan aransemen dance retro. "Cuaca tetap cerah dan enggak ada hujan, terima kasih atas tempat barunya. Siapa yang suka disko, siapa yang sudah ngantuk? Yuk main kereta-keretaan sama gue yuk, yuk ikutin di belakang gue. Tasnya dititipin aja. Ini kan malam minggu. Siapa yang jomblo? Kenapa bisa terjadi jomblo," seru Syaharani, yang kemudian diikuti barisan penonton membentuk kereta-keretaan sambil bergoyang disko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com