Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Pasang Target Nikah Tahun Depan

Kompas.com - 27/11/2012, 21:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lebih dari satu bulan lagi tahun akan berganti dari 2012 ke 2013. Artis peran Aming membuat rencana hidupnya untuk setahun mendatang. Salah satu prioritasnya, menikah.

"Ya, tahun depan, ya kewong (kawin), itu sih rencananya. Ini serius lho," ujar Aming kepada Kompas.com di sela shooting Komedi Spesial Kompas TV di Studio Persari, Jalan Moch Kahfi, Gang Manggis Dalam No 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012).

Pada tahun-tahun sebelumnya, Aming memang belum memasang target untuk melepas masa bujangnya. "Soalnya kan kemarin memang fokus ke Ibu (yang meninggal dunia pada 3 September 2012) dulu. Apa-apa untuk Ibu ya," kata Aming.  

Namun, untuk 2013, menikah akan menjadi salah satu prioritasnya. "Makanya, apalagi kakak, adik, semua sudah nikah. Jadi pengin punya fokus baru, alasan baru. Setelah Si Emak enggak ada (meninggal), fokusnya ke siapa lagi, buat siapa. Sampai di rumah juga lihat udah enggak ada Si Emak. Terus, kata orang juga 'Lo nikah deh Ming'," ungkap Aming.

Bagi Aming, nanti akan menjadi waktu yang tepat untuk menjalankan sunah sesuai ajaran agamanya.  Nikah buat ibadah ya. Cuma, buat saya, selain buat ibadah, saya merasa ini buat melengkapi hidup saya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com