Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Akui Penggemar Korea

Kompas.com - 28/11/2012, 08:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang iklan Sandra Dewi (29) merasa beruntung mempunyai kesempatan berkeliling Korea pada awal bulan ini. Jika biasanya dia sebagai turis yang hanya berjalan-jalan, kali ini Sandra mempelajari rahasia kecantikan perempuan Korea.

”Aku memang suka banget dengan segala hal yang berbau Korea, apalagi melihat perempuan Korea yang wajahnya glowing. Saya jadi bertanya-tanya, gimana, ya, mereka merawat wajahnya sehingga terlihat glowing seperti mutiara,” ungkap Sandra saat acara peluncuran Pond’s BB+ Cream, Selasa (27/11), di Jakarta.

Nah, dalam perjalanannya selama tiga hari di Korea itulah, Sandra banyak mendapatkan pengetahuan mengenai perawatan wajah. Misalnya saja, cara membersihkan wajah dengan memijat-mijat bagian pipi dan sekitar mata.

”Saya jadi tahu bagaimana cara membersihkan wajah yang benar, yaitu dengan memijat bagian pipi membentuk lingkaran sebanyak 30 kali, begitu pula di bagian sekitar mata. Untuk membersihkan wajah saja menghabiskan waktu 10 menit,” kata pemain sinetron Putri Bidadari ini,

Walaupun jadwal kegiatannya padat, Sandra masih sempat melakukan perawatan wajahnya. ”Sesibuk-sibuknya perempuan, pasti harus sempat merawat wajah. Harus menyisihkan waktu untuk perawatan,” ungkapnya sambil tertawa. (SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com