Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Beberkan Perasaannya terhadap Ariel

Kompas.com - 28/11/2012, 09:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesona vokalis NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, memang mampu mengikat banyak penggemar perempuan, tak terkecuali aktris dan pembawa acara Jessica Iskandar. Segala hal tentang Ariel dari hati Jessica akan dibongkar dalam bukunya.

"Kak Ariel, mau izin aku cerita-cerita dikit di buku aku soal Kak Ariel. Bisa baca, komen bagaimana tulisan aku," katanya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Artis yang sempat digosipkan dekat dengan presenter Olga Syahputra ini mengaku senang dengan karya-karya Ariel. Namun saat ditanya mengenai rasa apa yang sebenarnya dia simpan, Jessica malu-malu mengungkapkannya.

"Dia punya karya yang menusuk hati, tapi nanti deh baca aja yah di bukunya," ungkapnya seraya tersipu.

Ariel menyita hampir sepuluh persen dalam buku tersebut. Namun dia tidak menjadi satu-satunya pria yang disebut oleh Jessica, Olga dan beberapa pria lain yang singgah di hatinya akan dikupas habis. Menurut Jessica buku itu sendiri merupakan perjalanan hidupnya dari kecil hingga kini. "Dibantu penulis bernama Lutfi buku itu akan bernada obrolan ringan yang penuh candaan," menurutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com