Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Lahir 2011, Coboy Junior Sudah Terancam Bubar?

Kompas.com - 28/11/2012, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beredar kabar, ada keretakan dalam  Coboy Junior, yang terdiri dari Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dan Teuku Rizky Muhammad. Benarkah grup vokal yang baru lahir pada 23 Juli 2011 itu sudah terancam bubar?

"Bertengkar kecil mah pasti ada. Kan kami masih kecil," ucap Aldi ketika ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Selasa (27/11/2012) malam.

Diakui oleh para personel Coboy Junior, manajer mereka harus menengahi ketika mereka berselisih pendapat. Namun, hal itu tidak membuat mereka sampai akan bubar. "Kami memang suka beda pendapat. Kadang suka bertengkar kecil-kecilan. Tapi, setelah itu, bisa langsung ngobrol lagi tanpa minta maaf. Kami sudah one heart," ujar Bastian.

Kabar seperti itu malah membuat Coboy Junior semakin bersemangat untuk tetap kompak. "Dari awal kami sudah berempat, pasti akhirnya juga berempat. Jangan sampai lah (bubar), berusaha tetap langgeng sampai dewasa. Jaga kekompakan juga," beber Rizky.

Hal yang biasa membuat keempat pelajar SMP ini berselisih pendapat adalah pembagian suara ketika mereka akan tampil menyanyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com