Maria Selena Siap Bersaing di Ajang Miss Universe 2012 - Kompas.com

Maria Selena Siap Bersaing di Ajang Miss Universe 2012

Kompas.com - 29/11/2012, 06:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2011 Maria Selena (22) akan mengakhiri tugasnya sebagai Puteri Indonesia pada Februari mendatang. Dia akan kembali ke kampus ITB guna menyelesaikan skripsi dan tampil membela klub basket Surabaya Fever lagi.

”Saya suka sekali basket. Sekarang saya bergabung di tim basket Happy Ballers yang anggotanya antara lain Anthony Gunawan dan Udjo Project Pop. Kami latihan setiap Jumat malam di hal basket STC Senayan,” kata Maria, beberapa waktu lalu.

Selain suka basket, Maria juga senang olahraga lainnya seperti bulu tangkis, boling, golf, tenis, tenis meja, dan renang.

”Di Happy Ballers saya anak bawang, paling kecil. Tiap kali ekshibisi, hanya saya pemain cewek. Saya harus promosi lagi karena anggota ceweknya kurang,” ujar Maria.
Awal Desember nanti, Maria siap mengikuti pemilihan Miss Universe 2012 di Las Vegas, AS.

”Semua siap. Baju-baju yang akan saya pakai sudah selesai. Saya sudah menjalani karantina untuk melakukan berbagai pelatihan. Doain saya, ya,” ujarnya.
Demi mengesankan para juri nanti, Maria Selena rela berlatih keras berjalan di atas catwalk.

”Untuk penampilan seni budaya saya tak ada persoalan karena dari kecil sudah belajar menari Jawa dan tari lainnya,” jelasnya.
(tri/tia)

EditorEko Hendrawan Sofyan
Komentar
Close Ads X