Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Bebi Romeo Menggaet Boyz II Men

Kompas.com - 29/11/2012, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam konser Boyz II Men di Jakarta pada 11 Desember 2012 yang bertajuk "Boyz II Men with Orchestra", trio penyanyi dari AS ini akan tampil bersama penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo dan trio R&B pendatang baru, SoulSisters. Selain itu, sebelum konser tersebut, Bebi telah berhasil membuat Boyz II Men bersedia menyumbang suara mereka ke dalam lagu barunya, "Do You Really Love Me". Ternyata, Bebi memiliki kiat untuk mengget Boyz II Men.

"Seperti yang kita tahu, mereka itu legend, mereka orang hebat. Saya tahu sekali cara menghadapi orang-orang hebat. Mereka tidak perlu teori, mereka perlu bukti, dan ini saya lakukan pada Boyz II Men," ujar Bebi di Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Yang dimaksud bukti oleh Bebi adalah mengirimi hasil rekaman lagu "Do You Really Love Me". Dalam rekaman itu, vokal SoulSisters sudah terekam pada bagian yang memang harus diisi dengan suara mereka. Sementara itu, bagian yang harus diisi dengan vokal Boyz II Men dikosongkan.

"Do You Really Love Me" akan menjadi satu-satunya lagu yang dibawakan oleh artis musik Indonesia bersama artis musik luar negeri dalam album baru Bebi, Bebi Romeo Masterpiece, yang akan dirilis. "Kalau satu album, urusannya jauh. Mereka di Amerika (AS). Tidak mudah buat aku sebagai komposer untuk meyakinkan mereka. Ini satu (lagu) aja mereka mau bawain, sudah syukur," ujar Bebi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com