Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepulang dari Indonesia, Eru Akan Segera Rilis "Single" Baru

Kompas.com - 30/11/2012, 22:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumat (30/11/2012), penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), Eru, kembali ke negara asalnya setelah mengunjungi Indonesia selama kurang lebih seminggu dalam rangka mempromosikan film Hello Goodbye, yang juga dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Sepulang dari Indonesia, di Korsel Eru akan segera merilis sebuah lagu baru.

"Saat aku kembali ke Korea, aku mungkin akan merilis digital single," ujar Eru mengungkapkan sedikit rencananya dalam wawancara di Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (29/11/2012) pagi.

Segera setelah digital single-nya dirilis bulan depan, Eru akan  membuat mini album. Lagu seperti apakah yang akan dicipta oleh penyanyi kelahiran 1983 ini? "It will be a galau love song," tuturnya, yang diajari kata "galau" oleh Atiqah.

Dengan memiliki banyak penggemar di Indonesia, pria bernama asli Jo Sung Hyun ini juga berencana untuk menggelar konser di Tanah Air. "Saya berencana untuk menggelar konser solo saya di Indonesia bulan Januari atau Februari nanti. Saat saya menggelar konser, saya akan menunjukkan segala kemampuan saya dan kalian tidak akan menyesal telah menontonnya!" janji Eru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com