Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cornelia Agatha: Wajar Banyak Wanita Lain Kejar Suami Saya

Kompas.com - 03/12/2012, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengejutkan memang ketika muncul kabar bahwa artis peran Cornelia Agatha atau Lia mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Sony Lawlani. Padahal, menurutnya, Sony sosok yang baik sebagai suami dan pandai bergaul.

"Ya, wajarlah kalau banyak perempuan yang ngejar-ngejar dia. Bagi saya, dia itu tampan, baik, smart, jadi wajar ya kalau banyak cewek yang ngejar-ngejar dia. Dari dulu sampai sekarang itu sudah biasa banget. Dia baik sama perempuan dan lain-lain," kata Lia ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Namun, Lia menutup mulut ketika ditanya apakah pihak ketiga yang menjadi penyebab ia menggugat cerai. "Kalau masalah itu, saya enggak bisa komentar. Saya enggak bisa membeberkan masalah ini. Mungkin orang lain bisa menilai lebih," katanya lagi.

Pemeran Sarah dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini akan menjalani sidang pertamanya pada 6 Desember 2012 dengan agenda mediasi. Dalam sidang tersebut keduanya diwajibkan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com