Senin, 1 September 2014
Cornelia Agatha: Kami Ada Masalah Selama Hampir Dua Tahun
Penulis : Ichsan Suhendra | Senin, 3 Desember 2012 | 18:45 WIB
|
Share:
KOMPAS/ARBAIN RAMBEY
Cornelia Agatha

JAKARTA, KOMPAS.com — Cornelia Agatha membantah bahwa gugatan cerainya terhadap Sony Lawlani disebabkan oleh masalah keuangan yang dialami oleh Sony.

Perempuan yang biasa dipanggil Lia ini mengungkapkan, sejak menikah pada 18 Maret 2006 di Hongkong, ia diminta oleh Sony untuk berhenti bekerja.

"Dari pertama menikah, saya disuruh berhenti kerja lho sama suami saya karena dia bilang itu tanggung jawab dia," kata Lia di Jakarta, Senin (3/12/2012). "Dia sangat sukses, dia sangat memanjakan saya dengan materi yang berlimpah. Pokoknya, enggak ada masalah dengan materi, enggak ada masalah dengan finansial," lanjut Lia yang mengaku masih menyempatkan diri bermain teater untuk menyalurkan hobinya.

Lia tidak mau menuturkan alasannya menggugat cerai Sony. Namun, menurut dia, mereka mengalami masalah yang pelik selama hampir dua tahun terakhir. "Ini tuh sudah berjalan secara lama sekali. Masalah yang saya hadapi sudah hampir dua tahun. Jadi, ya memang bukan keputusan yang mudah untuk itu (cerai)," tegas ibu dua anak ini.

Editor :
Ati Kamil