Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Sosialita Ini Paling Dicari di Yahoo!

Kompas.com - 04/12/2012, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa yang tak kenal sosialita Kim Kardashian. Sosok perempuan yang satu ini memang kerap mencuri perhatian. Tak hanya karena doyan majang foto dirinya di Twitter, sosoknya yang aduhai kerap menarik perhatian para juru foto.

Dalam kurun satu tahun terakhir ini, nama Kim pun menjadi incaran para selancar di dunia maya. Bintang reality show Keeping up with the Kardashian ini masuk dalam deretan nama yang paling dicari di mesin pencarian Yahoo!

Vera Chan, analisis web trend Yahoo!, mengatakan ketenaran Kim membuatnya berada di posisi teratas. Perceraiannya dengan Kris Humphries dan percintaannya dengan Kanye West membuatnya terus-terusan menjadi pusat berita. 

Ketenaran Kim dalam 12 bulan terakhir ini bahkan mengalahkan Kate Middleton yang terjerat dalam skandal foto topless, hingga kematian Whitney Houston pada awal tahun 2012.

Kim berada di posisi teratas dari nama-nama pesohor yang paling dicari. Model seksi Kate Upton dan mantan juri American Idol Jennifer Lopez dan Lindsey Lohan pun masuk dalam daftar tersebut.

Sementara  dalam kategori industri pop, The Hunger Games menjadi istilah yang paling populer dalam dua belas bulan terakhir. Pembicaraan lain yang juga populer adalah sosok bintang reality Honey Boo Boo,  boyband One Direction, hingga penyanyi rap fenomenal asal Korea Selatan,  PSY dengan Gangnam Style-nya.

Baca juga berita berikut ini:
Kim Kardashian Beli Toilet Kira-kira Rp 900 Juta
PETA: Kim Kardashian Tahu, Binatang Itu Disiksa
Kim Kardashian Digelari Selebriti Paling Menjengkelkan

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com