Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Hogi dan DJ Anton Siap Manjakan Mata dan Telinga di DWP 2012

Kompas.com - 04/12/2012, 21:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk penampilannya dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012), DJ Hogi Wirjono bersama saudaranya, DJ Anton Wirjono, berjanji akan membuat pertunjukan spesial yang belum pernah ditampilkan oleh keduanya.

"Benar sekali, nanti ada penampilan spesial. Tahun ini kolaborasi sama Anton dan kami akan tampil dengan dukungan visual yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya," kata Hogi dalam wawancara di Kafe Aria, Gedung Panin Pusat, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).

Hogi dan Anton, yang bekerja sama dalam proyek Turn On Plastic Live, mengaku sudah lama ingin tampil dengan dukungan visual yang bisa memanjakan mata penontonnya. "Memang sudah lama sekali, tapi waktu itu teknologinya belum seperti sekarang. Jadi, baru sekarang kesampaian setelah ada processor Core 2 Duo," terang Hogi.

Nantinya dukungan visual tersebut akan disesuaikan dengan beat dan tema musik yang dimainkan oleh Hogi dan Anton. "Visualnya asyik, jadi ada temanya sesuai musiknya. Atau. nanti akan ada visual cover (sampul album) dibikin efek berputar-putar, terus akan jadi bentuk visual selanjutnya," papar Hogi.

Menurut Hogi, dengan suguhannya tersebut, para party goes akan menyesal jika melewatkan DWP tahun ini. "Jadi, kalau mau lihat visual atau mau dengar lagu lama yang di-remix, pokoknya harus datang," pesan Hogi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com