Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tandai 25 Tahun Berkarier, Kylie Minogue Luncurkan Buku Fashion

Kompas.com - 05/12/2012, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue (44), merayakan 25 tahun berkarier di bidang hiburan dengan meluncurkan sebuah buku, Kylie Fashion. Peluncuran buku ini merupakan rangkaian kegiatan ”K25 Celebration”.

Buku mode itu berisi tentang hubungan persahabatan Minogue dengan para desainer selama dia berkecimpung dalam dunia keartisan. Ternyata, saat masih muda, Minogue pernah bercita-cita menjadi desainer.

”Saat masih muda, nenek mengajari saya menjahit baju. Saya pun belajar membuat pola sampai kemudian menjadi sebuah baju. Ketika itu saya bermimpi menjadi seorang desainer, tetapi akhirnya menjadi penyanyi,” ungkap Minogue kepada very.co.uk sebelum peluncuran buku.

Di balik penampilannya yang glamor, pelantun lagu ”Wow” ini mengaku mendapat dukungan tim desainer yang hebat. ”Mereka adalah tim desainer yang hebat, dari mulai awal karier saya bekerja di televisi. Untuk itulah, saya mengapresiasi kerja mereka yang membantu saya menjadi lebih bersinar,” kata Minogue.

Penyanyi ”All The Lovers” ini kesulitan menjawab saat ditanya jenis musik apa yang paling disukainya, selain yang dia miliki. ”Ada begitu banyak jenis musik yang menakjubkan. Saya mengagumi Betty Davis Eyes, tetapi sepertinya tidak juga karena ada banyak lagu yang kusukai,” ungkapnya.

(contactmusic.com/SIE)
 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com