Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Dua Vokalis, Band Drive Gandeng Dua Perempuan

Kompas.com - 05/12/2012, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Drive kini berjalan tanpa vokalis setelah Takaeda, vokalis sesudah Anji, mengundurkan diri. Budi Raharjo, sang gitaris, mengisi posisi yang kosong itu.

Tak mudah awalnya bagi Budi. Namun, karena didukung oleh para personel lain Drive, ia percaya diri.

"Sesuatu yang berat banget buat saya. Nyanyi, sesuatu yang baru, tapi enggak baru banget. Ini beda, karena orang sudah sangat mengenal Drive. Tapi, anak-anak (para personel lain Drive) support. Kami jalanin aja," tutur Budi dalam wawancara di kawasan Pejaten, Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Budi mengisi vokal dalam "Tak Ada Yang Salah", single perdana dari album kelima Drive, yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Namun, Budi tidak menyanyi sendirian. Drive menggandeng vokalis Rini Wulandari, Indonesian Idol 2007, yang pernah berpacaran dengan Anji.

"Secara historis, Rini pernah pacaran sama Anji. Lebih dari itu, kami berteman lama dengan Rini. Dia juga penyanyi berkualitas tinggi. Kedua, (vokalnya) cocok sama lagunya," terang Budi mengenai alasan Drive melibatkan Rini.

Selain itu, Drive juga menggandeng DJ Davina. Davina memberi polesan untuk lagu yang memang bergenre dance music itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com