Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela: Kecantikan Alami, Pemberian Tak Terbayar dari Tuhan

Kompas.com - 06/12/2012, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis dan pencipta lagu Lala Karmela (27), kecantikan tak harus selalu dikaitkan dengan perawatan yang menghabiskan banyak uang. Menurutnya, kecantikan alami merupakan pemberian Tuhan dan tak akan pernah terbayar dengan materi.

"Cantik itu enggak harus (membutuhkan perawatan) mahal. Yang mahal itu justru kecantikan dari dalam, yang sudah menjadi pemberian Tuhan, yang pastinya tidak dapat dibayar dengan uang," papar pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini dalam wawancara di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2012).

Sesungguhnya, menurut Lala, perempuan itu sudah diberkahi dengan kecantikan luar dalam. "Kecantikan bukan dari luarnya saja, tapi juga dari dalam. Dengan begitu, kalau kita sudah memiliki itu, pasti bisa menginspirasi orang," katanya.

Sebisa mungkin, Lala merawat kecantikannya di rumah saja. Pilihannya itu tak memerlukan banyak biaya, jika dibanding ia harus ke salon. "Aku biasa di rumah mengerjakannya. Paling, mandi. Jadi, dengan mandi bikin kita PD (percaya diri). Apalagi, kegiatanku juga sekarang kuliah, rekaman, sama lagi persiapan album. Kayaknya, enggak punya banyak waktu ke salon tuh," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com