Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband Korea Selatan 2 PM Janjikan Konser yang Berbeda

Kompas.com - 08/12/2012, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali ketiga, boyband Korea Selatan 2 PM akan menghibur Hottest--sebutan para penggemar mereka--di Indonesia. Mereka menjanjikan konser yang berbeda. 

Tiga kali datang, Taecyeon, Nickhun, Jun.K, Wooyoung, Jun Ho, dan Changsung mengaku tak lagi merasa canggung berjumpa para penggemar. Mereka bahkan merasa semakin nyaman.

"Kali pertama kami datang ke sini, kami sangat kaget. Fans kami sangat banyak dan baik-baik. Semakin (datang) ke sini, semakin nyaman.  Dengan fans, kami merasa seperti teman. Kami berharap untuk bertemu dengan fans kami secepat mungkin," ujar Jun Ho dalam jumpa pers konser 2PM What Time Is It Live Tour in Jakarta di Menara Bank Mega, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012) sore.

Wooyoung juga menjanjikan para penggemar 2 PM bahwa konser mereka kali ini, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2012) malam, akan berbeda dari pertunjukan-pertunjukan mereka di Indonesia sebelumnya.

"Kami membawakan performance terbaru. Ini lebih baru. Saya rasa, ini lebih baik dan jauh lebih bagus dari konser yang lalu. Formatnya lebih bagus," kata Wooyoung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com