Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara One Direction, Gita Gutawa Dicemburui

Kompas.com - 09/12/2012, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aluna Sagita Gutawa (19) benar-benar menikmati kuliahnya di Jurusan Ekonomi, Universitas Birmingham, Inggris. Di waktu luangnya, ia bahkan sempat bersenang-senang dengan mewawancarai boyband asal Inggris yang diidolakannya, One Direction.

"Aku sempat menjadi orang yang dicemburuin sama perempuan Indonesia ha-ha," kata gadis yang akrab dipanggil Gita Gutawa ini saat dihubungi ketika transit di bandara dalam perjalanan pulang dari Inggris ke Jakarta, Sabtu (8/12/2012).

"Pengalaman yang seru, para personelnya pun sangat ramah dan saya senang bisa mendapat kesempatan menanya-nanya soal album dan kehidupan mereka," ujar Gita, yang mewawancarai One Direction di London.

Di Inggris, ia merasa seperti memiliki dua dunia. Ia konsentrasi belajar di Inggris dan tetap kerja sembari liburan di Indonesia. "Kebetulan sekarang aku lagi libur sebulan dalam rangka Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Untuk bulan Desember ini, Gita sudah dijadwalkan menjalani shooting iklan dan klip video. Gita juga akan menjalani peran baru sebagai produser Boy Sopranos, yang terdiri atas tiga anak laki-laki asal Bandung yang akan diluncurkan awal tahun depan.

"Ini pengalaman pertama kali juga buat aku untuk bekerja di balik layar, men-support penyanyi-penyanyi baru, mulai dari tahap audisi, memikirkan lagu, aransemen, dan konsep," kata Gita. Komplet deh... (WKM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com