Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar-Mahardika Soekarno Batal Nikah Pada 12-12-12

Kompas.com - 11/12/2012, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Proses perceraian Mahardika Soekarno atau Didi dengan Garneta Haruni, yang baru dimulai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membawa dampak besar bagi Didi dan kekasihnya, artis peran Jane Shalimar. Keinginan Didi untuk menikah dengan Jane pada 12 Desember 2012, atau pada tanggal-bulan-tahun cantik 12-12-12, tidak bisa diwujudkannya. Apa kata Didi tentang hal itu?   

"Itu hanya niat saya. Sebenarnya, niat tanggal itu belum ada persiapan. Sekarang, saya ingin menyelesaikan permasalahan ini (resmi bercerai secara agama dan negara dengan Garneta) dulu," ujar putra Rachmawati Soekarno Putri ini dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2012).

Mahardika mengaku belum memilih waktu lain untuk pernikahannya dengan Jane. "Memang harus beres dulu, baru kita bisa ngomong yang lain," kata cucu mendiang Soekarno, mantan Presiden RI, ini. "Sebenarnya, tertunda enggak tertundanya, enggak ada yang beda. Kami selesaikan satu per satu masalah ini dulu," lanjutnya.

Sementara itu, menikah siri bukanlah pilihan Didi untuk bisa mendapatkan angka-angka cantik 12-12-12. "Saya enggak mau menikah siri," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com