Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Nurhaliza Berduet dengan Titi DJ

Kompas.com - 12/12/2012, 10:15 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com -- Artis asal Malaysia, Siti Nurhaliza, bakal berduet dengan diva Indonesia, Titi DJ, dalam konser sosial bertema "Ekspresi Karya Gemilang" yang digelar di Batrai P Kodam, Pekanbaru, Riau, Rabu (12/12/2012) malam nanti.

"Pada konser (Rabu) besok, saya akan duet dengan Titi DJ yang memang sangat menjadi dambaan banyak masyarakat di Indonesia maupun Malaysia," kata Siti dalam jumpa pers di Gedung Kantor Gubernur Riau, di Pekanbaru, Selasa malam.

Siti mengakui, saat duet bersama salah seorang diva Indonesia itu, dirinya akan tampil sebaik mungkin. "Lagu andalan untuk duet besok ada satu dari saya, mungkin lagu 'Cindai' dan satu dari Titi DJ," katanya.

Sejumlah artis dan grup band papan atas bakal turut meramaikan konser "Ekspresi Karya Gemilang". Selain Titi DJ dan Siti Nurhaliza, juga bakal tampil Inka Christie hingga bintang muda berbakat mulai daru Ungu, Armada dan Dara Jana.

Acara sosial yang disponsori oleh perusahaan perkebunan dan produsen minyak kelapa sawit, PT Minamas Gemilang ini akan diselenggarakan secara gratis.

Nantinya, kata Muhd Ghozali Yahaya selaku Presiden Direktur PT Minamas Gemilang, sejumlah artis tenama dari Indonesia dan Malaysia ini akan berada dalam satu panggung dengan mewujudkan kolaborasi musik yang unik.

"Konser ini juga dirancang untuk mendorong kaum muda di kedua negara. Upaya ini adalah cara untuk turut melindungi dan melestarikan warisan budaya dan seni masing-masing negara," katanya.

`Ekspresi Karya Gemilang` merupakan sebuah pergelaran seni dan musik yang diselenggarakan untuk menampilkan deretan artis ternama dari Indonesia dan Malaysia.

Sebelum diadakan di Pekanbaru, konser yang sama juga sempat dilaksanakan di Jakarta pada 10 Desember 2012.

Kegiatan sosial perusahaan milik investor Malaysia ini rencananya bakal berakhir di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin pada 14 Desember 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com