Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Lahirkan Bayi Laki-laki pada 12-12-12

Kompas.com - 12/12/2012, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama suaminya, pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dianugerahi seorang anak lagi. Dengan bantuan bedah caesar, KD melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (12/12/2012) atau 12-12-12 di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara.

"Hari istimewa, 12-12-12. Alhamdulillah kumpul di sini, dalam suasana istimewa dan penuh berkah, adik saya melahirkan di tanggal istimewa ini," ujar kakak kandung KD, vokalis pop Yuni Shara, dalam jumpa pers di rumah sakit tersebut.

KD menjalani bedah caesar mulai pukul 09.00 WIB untuk melahirkan anak keduanya dari Raul itu. "Alhamdulillah telah lahir putra kami jam 09.00 pagi, 12-12-12, sehat, 3,590 kilogram," jelas Raul. Mereka menamai sang bayi Kellen Alexander Lemos.

Sejak empat bulan lalu, KD dan Raul sudah mengadakan persiapan supaya bayi mereka tersebut bisa lahir pada kombinasi hari-bulan-tahun cantik 12-12-12. "Dari empat bulan lalu, Maminya (KD) yang siapkan, aku hanya pendukung. Kebetulan kami pilih tanggal ini karena angkanya bagus, mudah diingat," ungkap Raul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com