Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan Harajuku, Duo Maia Beralih ke London

Kompas.com - 12/12/2012, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena merasa gaya fashion Harajuku yang menjadi ciri mereka sudah ditiru oleh banyak artis musik lain di Indonesia, duo Maia, yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan, beralih ke gaya fashion London.

"Itu (Harajuku style) sudah kami tinggalin, soalnya sekarang sudah banyak yang warnain rambutnya, pakai tutu (kostum balet) saat manggung. Jadi, kami sekarang beralih ke London saja," jelas Maia dalam acara Meet and Greet Duo Maia di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/12).

Dengan mengacu ke London, Maia dan Mey Chan sekarang tampil lebih sederhana, tapi ada glamornya. "London itu lebih sederhana, simple, tapi ada glamornya," terang Maia. "Kebetulan kan aku jadi ikon produk shampo, aku dituntut menghitamkan rambut. Nah, kalau London ini pas banget, karena (rambut) enggak perlu diwarna-warni," lanjutnya.

Karena itu, Maia memastikan bahwa dirinya dan Mey Chan tak akan lagi mengenakan, sebut saja,  tutu yang dipadu dengan stocking sobek. "Sudah enggak seperti itu lagi. Kalau dulu kan pakai tutu, pakai stocking yang sengaja disobek. Sekarang, jadi lebih simple aja," kata Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com