Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Bisa Tampil Kasual dengan Jam Tangan

Kompas.com - 12/12/2012, 20:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis Sherina, fungsi jam tangan bisa lebih dari untuk menunjukkan waktu. Ia juga mengenakannya sebagai pelengkap dandanan kasualnya.

Untuk itu, Sherina sengaja mengoleksi puluhan jam tangan berwarna warni. "Koleksi jam tanganku banyak banget, ada puluhan. Itu karena aku suka banget sama jam tangan. Jam tangan itu sama kaya gelang yang bisa dipakai sehari-hari," cerita Sherina di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Sherina memadukan jam tangan dengan pakaian kasual yang dikenakannya agar tampak serasi. "Itu relatif ya, apa yang orang suka, aku berusaha mix and match sesuai mood-ku. Kalau mau kasual, aku pakai Baby-G bercorak yang eye catching. Kalau mau unik, aku pakai Sheen untuk eksperimen. Supaya senang, jam tangannya harus lucu," tutur Sherina, yang juga mencipta lagu yang dinyanyikannya sendiri. 

Tapi, tetap saja, fungsi utama jam tangan bagi Sherina tetaplah untuk menunjukkan waktu. "Aku selalu pakai jam tangan, karena aku itu berusaha selalu menghargai waktu," ujarnya. Apalagi, kalau dalam sehari ia bekerja di berbagai tempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com