Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Melahirkan, Anang-Ashanty Beri Kado

Kompas.com - 13/12/2012, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan suami Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah, mendatangi rumah sakit Mitra Kemayoran. Anang datang bersama Ashanty untuk menjenguk KD yang baru saja melahirkan anak lelakinya buah cinta dengan Raul Lemos.

"Aku datang di hari pertama karena besok mau berangkat ke Lombok, lima hari," ujar Ashanty seperti dikutip tabloidnova.com di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (12/12/2012).

Sambil memasuki ruangan rumah sakit, pasangan ini tak lupa membawa kado untuk anak KD dan Raul, Kellen Alexander Lemos.

"Aku bawa kado, lucu sekali kadonya. Cukup lengkap, ada buat gendongnya, ini dibungkus dan bisa dilipat. Pokoknya ada keranjang gede juga, di atasnya bisa buat mandinya. Aku yang milih-milih, dan bikin kalap juga lihatnya," ujar Ashanty seraya tertawa.

Anang dan Ashanty mengaku senang dengan kehadiran anak kedua KD dan Raul. Keduanya bahkan mendoakan agar putra mereka diberikan kesehatan.  "Semoga menjadi anak yang sehat, berguna buat keluarga, juga buat negara kelak. Amin," ujar Ashanty dan Anang.

Icha

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com