Jumat, 28 November 2014
Malam Tahun Baru di Klab Malam, Maia Tak Ajak Al, El, dan Dul
Penulis : Irfan Maullana | Kamis, 13 Desember 2012 | 09:56 WIB
|
Share:
TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO
Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan tampil dalam acara bertajuk LA Menthol Lights Cool Moments Live PA Maia (Maialicious) di Crown Cafe, Pub, and KTV di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (31/3/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pengujung 2012, duo Maia, yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan, dijadwalkan akan tampil di salah satu klab malam di Jakarta. Karena itu, Maia tak bisa menghabiskan waktu pergantian tahun tersebut bersama ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

"Tahun baru alhamdulillah di Jakarta saja. Saya nyanyi sama Mey Chan, habis nyanyi lanjutin nge-DJ sendirian, saya bagian party-nya saja," jelas Maia dalam wawancara pada acara Meet and Greet Duo Maia, di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/12). "Sebenarnya tawaran banyak, sampai Kalimantan. Kebetulan, yang duluan Jakarta," sambung pemusik, pencipta lagu, penyanyi, dan produser musik, yang juga menjadi DJ ini.

Tapi, dengan menghibur di klab malam, Maia jadi tak bisa berkumpul dengan Al, El, dan Dul, pada pergantian tahun lama ke tahun baru kali ini. "Kalau kumpul sama anak-anak enggak pantas, karena itu kan klab," tekan mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini.

Editor :
Ati Kamil