Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: 2013 Harus Dapat Ibu Tiri untuk Anak Saya

Kompas.com - 13/12/2012, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan suami artis peran yang juga model Tamara Bleszynski, artis peran Mike Lewis, berencana untuk mencari calon istri pada 2013.

"Nanti 2013 harus dapat pasangan dan ibu tiri untuk anak saya (putra semata wayangnya dari Tamara). Dia harus baik, cantik, intelektual, pintar, suka ketawa, karena Mike suka bercanda," ungkap Mike dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012).

Selain cantik dan kriteria lainnya yang disebutkan oleh Mike, ada satu hal penting yang harus dimiliki calon pendampinya nanti. "Paling penting, dia mandiri dan ikhlas. Biarin (bebaskan) Mike shooting, karena saya kalau di lokasi shooting harus fokus, enggak mau pikirin orang lain, dan harus masuk dalam karater film itu," jelas Mike.

Namun, siapakah calon pendamping hidupnya saat ini? Mike mengaku perlu menyeleksinya. "Belum ada yang dekat, belum punya, tapi siap. Lebih susah untuk saya kalau ketemu dari dunia entertainment, trauma sama artis. Tapi, kalau ketemu artis yang cocok, enggak akan tolak. Tapi, saya utamakan cari di luar entertainment," jelasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com