Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier: Tak Ada Jarak antara Saya dengan Penonton

Kompas.com - 14/12/2012, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lima belas tahun sudah Deddy Corbuzier menancapkan dirinya dalam industri hiburan sebagai mentalis. Ia tidak ingin melewatkan momen tersebut begitu saja. Pertunjukan tunggalnya akan segera dihelat.

Pertunjukan tersebut akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta, 5 Januari 2013 mulai pukul 14.00 WIB dan 6 Januari 2013 mulai pukul 11.00 WIB dan 15.00 WIB. "Saya punya cita-cita dari kecil ingin buat pertunjukan sendiri di Indonesia. Tapi, terbentur banyak hal. Setelah 15 tahun, saya pengin sekali punya show tunggal saya sendiri," katanya dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Deddy menjanjikan pertunjukan yang berbeda. Selain mewujudkan ego dan impian serta gambaran perjalanan kariernya selama 15 tahun, pertunjukan dua jam tersebut akan menghadirkan dirinya tanpa jarak dengan para penonton. Ada pula trik-trik baru yang akan disuguhkannya. "Saya akan turun ke penonton bermain dengan mereka, mau foto bareng juga ayo, very unique. Bukan sebuah show, ingin memberikan diri saya buat penonton yang ada di sana. The magic will happen with you," tekannya.

Tiket sudah mulai dijual dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com