Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menonton Konser Guns N Roses, Jokowi Tak Loncat-loncat

Kompas.com - 16/12/2012, 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawaan kalem agaknya tetap melekat pada diri Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, meski ia sedang menonton konser salah satu grup hard rock AS yang disukainya, Guns N' Roses. Ia mengaku tak sampai meloncat-loncat ketika menikmati sajian band tersebut di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Minggu (16/12/2012) siang.

"Ya, seneng lah saya tadi nyanyi bareng juga, tapi tidak pakai loncat-loncat lah," ujar Jokowi ketika ditemui oleh para wartawan di kediamannya, Jalan Taman Surapati, Jakarta Pusat, Minggu (16/12/2012) sore, usai menonton konser itu.

Menurut pria yang ketika menonton konser tersebut mengenakan t-shirt hitam berlambang tengkorak tapi tak bercelana panjang jeans itu, ia kagum atas atraksi yang tersaji dalam konser tersebut. Ia memuji tata panggung serta tata cahaya konser itu dan keteraturan para penonton yang hadir.

Namun, mantan Wali Kota Solo tersebut mengaku sedikit kecewa karena sang istri, Iriana, yang semula ingin ikut menonton, mendadak didera sakit. "Tadi rencananya Ibu mau ikut nonton juga. Tapi, enggak jadi, karena masuk angin," cerita Jokowi, yang mengaku juga mengagumi band-band lain seperti Lamb of God dan Led Zeppelin.

Meski menggemari Guns N' Roses sejak lama, Jokowi lagi-lagi menolak permintaan para wartawan untuk menyanyikan salah satu lagu kesukaannya. "Aduh, saya bukan penyanyi, Mas. Saya enggak bisa nyanyi," ujar Jokowi, yang langsung disambut tawa oleh para wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com