Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Belum Tonton Filmnya, Agni Pratistha Bangga

Kompas.com - 17/12/2012, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Cinta tapi Beda, yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra serta dibintangi oleh Agni Pratistha dan Reza Nangin, akan ambil bagian dalam ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2013. Film itu bahkan akan menjadi film pembuka dalam ajang tersebut.

"Yang dimasukkan ada 5cm, Cinta tapi Beda, dan Habibie & Ainun. Feel honored sih. Habibie & Ainun dan 5cm bagus banget," ungkap Agni di gedung Kompas TV, kawasan Palmerah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Agni mengaku belum menonton film yang dibintanginya tersebut. "Aku mau nunggu sampai filmnya benar-benar keluar," ucap artis dan model bernama panjang Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono ini sambil tersenyum.

Dengan tiga film Indonesia masuk dalam festival film yang akan diselenggarakan di Kuching, Sarawak, Malaysia, pada 28-31 Maret 2013, tersebut, ia berharap orang-orang akan merasa tertantang. "Keinginan untuk mengirimkan film dalam festival gini ada bagusnya juga. Bikin orang-orang tertantang untuk bikin film bermutu, enggak main-main, dan konsepnya bagus," tutur perempuan kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1988, ini.

Agni, yang berimpian menjadi penulis skenario, juga mendukung para pembuat film Indonesia tidak hanya melalui kata-kata. "Tiap ada film Indonesia yang bermutu, aku pasti nonton, karena aku tahu banget bagaimana rasanya dan prosesnya membuat film. Aku ada di posisi di mana aku yang mengerjakan film. Jadi, aku melakukan hal yang sama," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com