Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Segera Luncurkan Buku

Kompas.com - 17/12/2012, 12:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca tak memungkiri jika sepanjang hidupnya ia selalu berada di lingkungan pecinta buku. Apalagi istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku penggila buku yang ditulis oleh JK Rowling.

"Aku memang senang baca buku, nikah sama peminat buku, keluarga pecinta buku, weekend pasti ke toko buku, 3-4 jam di toko buku. Saat ini, aku lagi di acara peluncuran bukunya JK Rowling, aku anak yang grow up dengan buku JK Rowling, penggemar buku Harry Potter juga," kata Zaskia, dalam wawancara di peluncuran buku The Casual Vacancy, Gramedia Matraman, Minggu (16/12/2012).

Saking hobi membaca, saat ini Zaskia mencoba menuangkan kegemarannya itu dalam sebuah bentuk tulisan yang segera dirilisnya 2013 nanti. "Tahun depan ada dua buku yang dikeluarin, aku senang bisa ikut bedah buku, aku mau dekat dengan penulis buku, aku boleh belajar untuk nulis," jelas Zaskia.

Sebagai penulis pemula, Zaskia akan bercerita mengenai hijab yang dikenakan wanita muslim. "Tentang hijab, kan yang paling dekat dengan hidup kita paling gampang untuk ditulis. Yang satu aku novel Ciklit, satunya fashion diary," ungkap Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com