Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Ikut Pameran Napi Craft

Kompas.com - 17/12/2012, 17:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ariel, vokalis band NOAH, tak mengalami kesulitan untuk terus berkarya saat menjadi warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Ariel dan para warga binaan lainnya masih bisa menghasilkan karya seni tanpa banyak hambatan.

"Di dalam sana banyak yang punya kemampuan, cuma enggak punya kesempatan. Di sana enggak dibatasi buat karya kesenian, kerajinan, seperti contoh saya masih bisa bikin lagu, teman yang lain ada yang melukis, bikin bola, kerajinan tangan," kata Ariel pada pembukaan Napi Craft 2012, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).

Pada pameran Napi Craft, yang digelar 17-21 Desember 2012 itu, Ariel ikut memamerkan karyanya, yaitu lagu-lagu yang ia cipta saat berada di tahanan, seperti "Dara" dan "Terbangun Sendiri".

Vokalis yang sempat mengenyam pendidikan di Jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan ini juga ikut mendesain lay out pameran. Saat ditemui tabloidnova.com, Ariel berharap karya para warga binaan bisa mendapat perhatian masyarakat.

"Saya berharap makin banyak dunia luar tahu yang dihasilkan karya-karya warga binaan. Mudah-mudahan yang bagus bisa jadi memajukan juga," ucap Ariel. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com