Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Lebih Tertarik Pria Lokal

Kompas.com - 19/12/2012, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hampir genap dua tahun penyanyi Gita Gutawa mengenyam pendidikan di University of Birmingham, Inggris. Masa adaptasi sudah dilewatinya, justru kini tengah menikmati tinggal di London dan bergaul bersama teman-temannya. Kabar terdengar, Gita mulai dekat dengan pria bule. Benarkah?

"Aku sih lebih suka yang lokal," kilah dara bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu saat ditemui di sela-sela pembuatan klip video-nya Ayo (come on) di Rumah Andara, Kemang, Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Mantan kekasih Derby Romero ini mengaku belum terpikir ke arah itu. Ia masih menikmati masa-masa kuliahnya. Gita pun bersyukur bisa bertahan jauh dari rumahnya seorang diri. Mulai dari memasak sampai mencuci baju dia lakukan sendiri.

Gita juga kini mulai tinggal di apartemen setelah tahun pertama ia habiskan di asrama. Putri musisi dan aranjer Erwin Gutawa ini merasa lebih bebas, tetapi bukan tanpa aturan. Toh, kedua orangtuanya tetap memantau meski dari kejauhan.

"Orangtua sering mantau selama di sana. Anak tunggal mungkin ya. Aku sama mama papa memang deket banget. Paling kita sering Skype. Mama sering cek lewat BB," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com