Rabu, 22 Oktober 2014
Anggun Cipta Sasmi hingga Bebi Romeo Bersaing dalam "X Factor Indonesia"
Penulis : Irfan Maullana | Rabu, 19 Desember 2012 | 18:03 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat artis musik ternama Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo, yang didaulat menjadi para juri dan mentor kontes menyanyi X Factor Indonesia, akan bersaing untuk menemukan para pemilik suara emas. 

Anggun mengatakan, ia harus bisa lebih ketat menyeleksi 24 peserta yang sudah terpilih. "Dari 24 ini harus lebih hati-hati milihnya, dan ujung-ujungnya kami (para) juri akan saingan," terang Anggun dalam jumpa pers kontes tersebut di Ruang Serba Guna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012).

Baik Anggun, Rossa, Dhani, maupun Bebi harus bisa menjaga mutu masing-masing sebagai artis musik yang telah mencetak banyak hit. Selain bertindak sebagai juri, mereka juga bertugas menjadi mentor bagi para peserta X Factor Indonesia. "Juri boleh mencari talent-nya dan membimbingnya. Sesuatu yang berbakat itu pasti ada faktor x-nya," jelas Anggun.

Lain lagi Bebi. Keterlibatannya dalam acara yang akan ditayangkan setiap Jumat, mulai 28 Desember 2012, itu akan menjadi pengalaman pertamanya bertindak sebagai juri. "Ini pengalaman pertama saya jadi juri, sebelumnya tidak pernah. Makanya, sempat pikir-pikir dulu, tapi Dhani bilang, 'Ayo lah'," cerita Bebi.

Editor :
Ati Kamil