Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband dan Girlband Korea Akan Pentas Bareng di Senayan

Kompas.com - 20/12/2012, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setah mendapat gelombang Korea yang cukup 'deras' di 2012, Indonesia kembali kedatangan boyband dan girlband asal Negeri Ginseng itu pada tahun 2013. Bertajuk Korean Broadcasting System (KBS) Music Bank World Tour yang akan menghadirkan Super Junior (Suju), SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru.

Konser akan dihelat pada 9 Maret 2013 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dengan alasan banyaknya fans dari masing-masing grup yang akan tampil nantinya.

Sebanyak 35 ribu pasang mata ditargetkan akan menikmati konser tersebut. Tentu saja, jumlah tersebut masih bisa bertambah dilihat dari antusias masyarakat Tanah Air yang tengah keranjingan musik Korea Selatan. "Kami akhirnya memilih Gelora Bung Karno karena ada beberapa pertimbangan, Suju, SHINee dan lain-lain sudah ada fans klub di Indonesia. Kami ingin menampung semua," papar Dan Kim CEO Live Motion Picture saat mengadakan jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Dikatakan Kim, untuk konser nanti pihaknya akan membagi tiket pertunjukan kedalam lima kelas, yakni Festival, Silver, Diamond, Bronze dan Gold. Baru kelas festival yang sudah mendapat kepastian banderol Rp 900 ribu, sisanya masih dirumuskan oleh promotor Asia Top Enterteainment dan didukung Live Motion Pictures (Korea Selatan), Marygops Studios (Indonesia).

"Harga tiket kelas lain kami akan tampilkan di website kami atau Twitter kami, sampai saat ini yang sudah pasti festival. Ya mudah-mudahan tidak jauh berbeda dan terjangkau," papar Dan Kim.

Konser ini rencananya akan berlangsung selama tiga jam. Pada November silam beberapa di antara grup tersebut seperti Suju sudah merasakan gegap gempita penonton di SUGBK dalam konser SMTown Live World Tour III. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com