Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie: Setiap Hari Sama Khususnya

Kompas.com - 22/12/2012, 20:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pasangan suami istri pengusaha Ardi Bakrie dan artis peran Nia Ramadhani, tidak ada perayaan khusus untuk Hari Ibu, Sabtu ini (22/12/2012).

"Buat saya, semua hari momen khusus," ujar Ardi, yang didampingi Nia, ketika diwawancara di Studio Hanggar,
Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu.

Kalau pun mereka mengadakan acara makan bersama, itu bukan dalam rangka Hari Ibu. Mereka melakukannya  bareng rekan-rekan kerja mereka yang menggarap Radio Show Movement, kontes musik di layar kaca bagi kaum muda.

"Tapi, sekarang pengin makan-makan, sama teman-teman panitia (Radio Show Movement) juga, karena
tanpa kerja keras teman-teman, Radio Show Movement ini akan gagal," ujar Ardi lagi. "Tanpa mereka ini, acara ini tidak akan sukses. Itu keuntungan memiliki orang-orang seperti mereka. Kalau kami, cuma bisa melaksanakan," kata Nia.

Nama Radio Show Movement diambil dari Radio Show, nama acara musik live di layar kaca yang sudah berakhir. Dengan memakai nama baru, acara itu pun berganti konsep. Radio Show Movement, yang dilahirkan oleh Atap Rumah Bangsa, organisasi yang didirikan oleh Nia, merupakan kontes di layar kaca bagi kaum muda yang memiliki minat dan bakat bermusik.

Nia menjadi salah seorang juri kontes tersebut. "Sebenarnya saya enggak mengerti musik dan enggak mungkin saya menilai mereka secara teknis. Cuma, mungkin yang bisa saya nilai ya dari persiapan mereka, gerakan, dan penampilan. Ini juga baru pertama kali jadi juri," papar Nia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com