Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Setipe, Karina Pramana-Agus Wisman Klop

Kompas.com - 25/12/2012, 18:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut penyanyi Karina Pramana (20), kerja samanya dengan seniornya, vokalis Agus Wisman (47), dalam lagu "Music of My Heart", bisa padu tanpa kesulitan karena suara mereka setipe.

"Ini kolaborasi dengan salah satu penyanyi besar Indonesia, Agus Wisman. Aku sudah kenal dari aku masih kecil banget. Karakter vokal aku sama dia setipe," kata Karina usai mengisi program musik di Studio JakTV, Kompleks SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Vokal Agus, yang juga personel Elfa's Singers, pop klasik, seperti juga Karina. "Karena aku selama ini sudah biasa nyanyi sama penyanyi seriosa, jadi enggak masalah. Tipe suaraku juga klasik, jadi bisa klop dengan penyanyi seriosa. Dengan seriosa saja bisa, jadi enggak ada masalah ketika kolaborasi dengan Mas Agus Wisman," ulas Karina.

Dijadwalkan, setelah promo single "Aku Pasti Cinta Kamu" pada akhir 2012, Karina akan segera mengenalkan lagu "Music of My Heart" dari album perdananya, pada awal Januari 2013. "Aku promo single 'Aku Pasti Cinta Kamu' dan albumku akan diluncurkan awal tahun. Kemarin memang yang diluncurin baru single-ku, nanti awal tahun itu satu albumnya, kira-kira ada 10 lagu," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com