Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Mengingat Para Korban Penembakan

Kompas.com - 28/12/2012, 07:52 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Cara yang dipilih penyanyi dan pemain film Demi Lovato (20) untuk merayakan Natal adalah mengingatkan orang kepada 20 anak korban penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook, Newtown, Connecticut, Amerika Serikat, 14 Desember lalu.

Pada peristiwa yang memilukan itu, Adam Lanza menembak sebagian anak-anak dan orang dewasa di sekolah tersebut.

Lovato membuat rekaman ”Angels Among Us” dalam bentuk video dan menyebarkannya kepada para penggemar. Video ini dibuka dengan pesan dari Lovato yang juga menjadi juri dan mentor dalam acara The X Factor.

”Kita tak pernah bisa membayangkan apa yang dirasakan keluarga para korban di Newtown, Connecticut. Kita juga tidak bisa menggantikan perasaan kehilangan dan kesedihan yang mereka alami,” kata pemilik album Unbroken dan pemain film Camp Rock 2: The Final Jam ini.

”Namun, kita bisa bergandengan tangan dan memberikan dukungan kepada keluarga para korban untuk melewati hari-hari yang sangat sulit ini,” ujar Lovato menambahkan.

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato yang lahir di Albuquerque, New Mexico, AS, 20 Agustus 1992, ini mendedikasikan lagu ”Angels Among Us” untuk para korban di Newtown.

”Lagu ini dipersembahkan untuk para ’bidadari’ yang meninggal pada 14 Desember lalu,” kata Lovato yang tampil dengan iringan gitar dan piano. (contactmusic.com/ CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com