Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rick Price Masih Rahasiakan Lagu Ciptaannya Bareng Kahitna

Kompas.com - 28/12/2012, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada malam pergantian tahun nanti, vokalis, pemain gitar, yang juga pencipta lagu asal Australia Rick Price akan kembali menyapa Jakarta dalam rangka konser New Year's Eve Countdown with Rick Price di The Grand Staircase Hotel Mulia, Jakarta, 31 Desember 2012 malam hingga 1 Januari 2013 dini hari.

Untuk konsernya nanti, Price menyiapkan kejutan berupa sebuah lagu yang telah diciptanya bersama grup musik Kahitna. "Kami pernah berkolaborasi bersama, bahkan kami mencipta lagu bersama. Sayang saya tidak bisa menyebutkannya (judul lagu tersebut) saat ini. Saya menyimpannya sebagai rahasia, Anda harus menyaksikannya nanti," ujar Price dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (27/12/2012).

Price kini memang sudah mengenal trio vokalis Kahitna --Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario. Pasalnya, pada Maret 2012 pelantun "If You were My Baby" ini sempat menggelar tur bersama Kahitna di Grand Pacific, Yogyakarta (9/3/2012), Hotel Santika Medan (11/3/2012), Grand Clarion, Makassar (13/3/2012), Sabuga, Bandung (16/3/2012), dan Grand City, Surabaya (18/3/2012). "Fantastis, mereka sangat keren, mereka memiliki vokalis yang bertalenta. Saat itu menyenangkan sekali," kenang Price.

Selain mencipta lagu bersama Kahitna, Price memang sudah telanjur jatuh hati kepada Indonesia. "Saya sudah delapan kali ke sini, mungkin juga lebih dari itu. Saya selalu bersemangat kembali ke Jakarta, ini kota yang Indah. Jakarta itu selalu sibuk dengan lalu lintasnya," kata Price berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com