Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diganjar Penghargaan APM 2012, Anji Kian Termotivasi

Kompas.com - 28/12/2012, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto alias Anji menutup tahun 2012 dengan sangat manis. Ia diganjar penghargaan kategori Persembahan Vokal Terbaik untuk lagu "Berhenti Di Kamu" di Anugerah Planet Muzik (APM) 2012 yang digelar di Singapura pada 15 Desember 2012 lalu.

Mantan vokalis grup band Drive ini berhasil mengalahkan dua penyanyi asal Malaysia, Awi Rafael ("Bila Aku Jatuh Cinta")  dan Hazama ("Cinta Teragung"), sekaligus dua penyanyi asal Indonesia, Budi (Doremi) dan Sandy Canester ("Lelaki Dungu").

Atas pencapaiannya tersebut perasaan  Anji campur aduk, antara puas dan tidak puas. "Kalau dibilang enggak, nanti dibilang enggak mensyukuri, tapi kalau dibilang puas, takutnya aku enggak ada motivasi untuk lebih. Yang pasti bersyukur tetap dan terus menjadi terbaik," ucap Anji saat menggelar syukuran di kantor label rekaman E-Motion, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Namun, masih kata suami Wina Natalia itu, kesuksesannya kali ini tidak akan menjadi tolok ukur untuk mencicipi karier bernyanyi di tingkat internasional. "Mungkin beberapa artis penginnya mau go international. Aku juga begitu, tapi aku lebih pengin di Indonesia dulu. Semua orang dari pelosok indonesia, kenal sosok Anji," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com