Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Kembali Gandeng Luna Maya?

Kompas.com - 29/12/2012, 11:33 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Nama Ariel dan Luna Maya kembali dipertemukan, tapi kali ini bukan dalam hubungan percintaan. Keduanya menjalin hubungan lewat bisnis.

Vokalis grup musik NOAH itu baru saja merilis merek sepatu bernama ARL by Hardware dan bekerja sama dengan Luna yang telah mengeluarkan merek pakaian, LM for Hardware. Namun, Ariel terlihat malu-malu dan enggan menyebutkan secara rinci seperti apa bentuk kerja sama tersebut.

"Ini ada partner, I think u know already who is the partner," kata Ariel saat ditemui di tokonya, Jalan Dago No 94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012).

Pria kelahiran 16 September 1981 itu punya alasan tersendiri mengapa menggandeng kembali mantan kekasihnya itu. Menurut Ariel, Luna lebih berpengalaman darinya dalam hal mengelola sebuah bisnis. "Ya karena memang kenal kan. Kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis. Kalau masalah sepatu, suka koleksi. Partner itu penting ya," tambahnya lagi.

Meski tidak mengungkapkannya secara buka-bukaan di depan publik kala itu. Baik Luna maupun Ariel saling memberi selamat lewat akun yang dikelola manajamennya, yakni @ARLbyHardware dan @LMforHARDWARE. "ARL Shoes by Hardware. SOFT OPENING: TODAY! Jl. Dago no 94. Time: 4pm. Be There! Arlfootwear.com," tulis akun @LMforHARDWARE. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com