Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Pergilah Kasih" Memberi Berkah untuk DMasiv

Kompas.com - 29/12/2012, 13:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merekam ulang lagu berjudul ”Pergilah Kasih” ciptaan Tito Sumarsono yang dipopulerkan Chrisye (almarhum) membawa berkah bagi awak band d’Masiv. Rian, sang vokalis band tersebut, kemarin menceritakan, sejak menyanyikan lagu itu, segmen penggemar d’Masiv melebar.

”Tak hanya usia remaja dan dewasa muda, tetapi orang-orang tua kini juga suka lagu-lagu kami. Segmen penggemar menjadi lebih luas,” tuturnya.

Itu tampak dari penjualan cakram kompak (CD) album berjudul Persiapan yang memuat lagu ”Pergilah Kasih” lumayan laris. Rian yang sering keluar masuk toko CD/DVD mendapat keterangan dari pegawai toko bahwa permintaan album terbaru d’Masiv cukup banyak.

”Kami juga sering diundang menyanyi di acara seperti gathering temu kangen,” lanjut Rian. Tentu saja pengundang meminta lagu ”Pergilah Kasih”. Nah, setiap kali naik panggung, Rian bersama anggota d’Masiv lainnya, yakni Rama (gitar), Kiki (gitar), Rai (bas), dan Wahyu (drum), juga selalu membawa CD dan barang seperti stiker dan kaus oblong yang habis terjual.

Berkah juga diterima pendengar lagu mereka. Lagu berjudul ”Natural” memberi inspirasi. Menurut Rian, ada penggemar terinsiprasi oleh kata-kata dalam lagu itu sehingga berimbas kepada makin baiknya hubungan keluarga. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com