Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel-hotel di Jakarta Tawarkan Paket Tahun Baru

Kompas.com - 29/12/2012, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang perayaan tahun baru 2013, hotel-hotel berbintang di Jakarta telah menyiapkan berbagai promo. Sebagian besar merupakan promo menginap di akhir tahun ataupun sekedar perayaan pergantian tahun baru dengan makan malam di restoran andalan mereka.

Berikut beberapa hotel berbintang di Jakarta yang menyediakan paket-paket promo tersebut. Jika Anda datang dari luar Jakarta, Anda bisa pilih hotel yang dekat dengan tempat wisata yang ingin Anda kunjungi.

Namun, bila Anda memang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, pilih saja hotel yang lokasinya terjauh dari tempat Anda tinggal. Sehingga Anda pun bisa merasakan suasana yang berbeda walaupun hanya menghabiskan liburan di dalam kota.

JAKARTA UTARA

Le Grandeur Mangga Dua menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp 1.100.000 (nett) per malam di kamar Superior dengan fasilitas lengkap dan akses internet berkecepatan tinggi secara gratis. Harga ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan berlaku untuk menginap pada tanggal 29 Desember 2012 sampai 2 Januari 2013.

Untuk mengakhiri tahun ini dengan makan malam istimewa pada tanggal 31 Desember 2012, di L’Avant dihidangkan sajian hidangan prasmanan seperti roast beef with Yorkshire pudding, aneka teppanyaki, kambing guling, chocolate fountain dengan marshmallow dan lainnya. Makan malam New Year’s Eve ini ditawarkan dengan harga Rp. 275.000 (nett) per orang.

Mercure Convention Center Ancol mengajak tamu merayakan malam Tahun Baru di Krakatau Ballroom yang telah dihiasi dengan ornament laut. Tamu yang tiba di ballroom, segera dijamu dengan berbagai hidangan New Year Eve Gala  (mulai dari makanan Indonesia, Jepang, India, Cina, Italia, dan masih banyak lagi).

Tamu akan dihibur penampilan dari grup musik KOTAK yang terkenal dengan lagu seperti Pelan-Pelan Saja. Acara juga dimeriahkan dengan undian berhadiah untuk tamu. Tepat tengah malam, para tamu dapat menyaksikan permainan kembang api yang dilanjutkan dengan acara hiburan dari DJ di tepi pantai.

Untuk anak-anak yang datang bersama dengan keluarga dapat mengikuti acara yang khusus diadakan untuk mereka. Berlokasi di Ruang Teluk Jakarta, mereka dapat bermain bersama badut, mendengarkan cerita anak-anak, menggambar, melukis dan masih banyak lagi.

Aston Pluit menawarkan paket menginap 3 malam dengan harga Rp 2.658.000 (nett) atau Rp 1.978.000 (nett) untuk 2 malam, dan Rp 1.268.000 untuk menginap satu malam. Seluruh paket ini sudah termasuk makan malam untuk satu kali.

Promo ini berlaku dari tanggal 29 – 31 Desember 2012. Tamu yang membawa anak di bawah 5 tahun atau orang tua di atas 60 tahun juga akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Acara Tahun Baru ini akan dimeriahkan oleh penampilan Band Top 40, Modern dancer dan Female DJ. Tidak ketinggalan hadiah berupa voucher menginap di beberapa hotel Aston. Tamu juga dapat menikmati makan malam Tahun Baru.


JAKARTA PUSAT

Hotel Aryaduta Jakarta menyediakan paket menginap tahun baru di tanggal check-in 31 Desember 2012 mulai dari Rp 999.000 per malam (nett) untuk tipe kamar superior, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Tipe kamar yang tersedia lainnya dalam tarif per malam (nett) adalah deluxe di harga Rp 1.099.000, Signature Superior Club di harga Rp 1.399.000, Signature Deluxe Club Rp 1.599.000, dan Junior Suite Rp 1.799.000.
 
Grand Hyatt Jakarta menawarkan Paket Spesial Malam Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 3.988.000 (++) per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Harga ini hanya berlaku pada tanggal 31 Desember 2012. Para tamu dapat menginap sebelum atau sesudah malam Tahun Baru, mulai dari Rp 1.988.000 (++) per kamar per malam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com