Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Akui Mengenal Pramugari Itu

Kompas.com - 29/12/2012, 20:22 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com Nama Magdalena Wuy, pramugari salah satu maskapai penerbangan, mendadak jadi bahan pemberitaan karena ditengarai menjalin hubungan khusus dengan Ariel. Tak terima hal tersebut, Magdalena lantas mengadukan sebuah media online ke Polda Metro Jaya. Untuk memperkuat laporan Magdalena, Ariel pun telah dimintai keterangannya sebagai saksi.

Sebelumnya, Ariel telah membantah mentah-mentah bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Magdalena, wanita yang telah memiliki suami itu. Namun, ia tak memungkiri mengenal sosok pramugari tersebut. "Enggak mungkin dong kalau enggak kenal," kata Ariel tanpa menjelaskan seberapa jauh mengenal Magdalena saat ditemui di ARL by Hardware di Jalan Dago No 94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012).

"Sebenarnya enggak ada apa-apa ya, itu semua karena ada orang lain yang bikin berita yang enggak benar, mungkin ada yang enggak terima sehingga diproses ya," lanjutnya lagi.

Meski sempat terganggu, merasa kesal bahkan dirugikan, Ariel mengaku masih bisa melewati cobaan yang satu ini. Ia juga yakin tidak lama lagi akan terbuka asal muasal kabar tersebut. "Saya tunggu itu sampai selesai saja ya. Katanya tinggal beberapa saat lagi akan ketahuan ya. Selama ini saya hadapi dengan senyum saja," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com