Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Majalah Pria Dewasa Roro Fitria Masuk Industri Musik

Kompas.com - 30/12/2012, 13:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Roro Fitria biasanya tampil pada majalah pria dewasa atau main film dan FTV. Kini, ia mengekspresikan apa yang ada pada dirinya dengan menyanyi.

Roro hadir dengan single pertamanya, "Bawa Aku Melayang". Lagu yang dicipta oleh Aco Gibrani tersebut menurut Roro bercerita mengenai kecantikan luar dan dalam yang membuat lelaki tersihir. Musiknya, menurut Roro lagi, dance progresif.

"Single perdana menyuguhkan perpaduan dari vokal dan dance-ku. Aku bilang, ini baru sih di Indonesia. Ini kumpulan genre musik yang aku kuasai dan aku namai dance progresif," katanya di Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Wanita yang baru saja terpilih sebagai model terseksi ke-33 di seluruh dunia versi salah satu majalah pria dewasa ini mengaku bahwa musiknya terpengaruh oleh Jennifer Lopez dan Shakira. Mengacu ke kedua vokalis internasional itu, ia menjanjikan penampilan spesial dari setiap pertunjukannya.

"Aku punya produk yang package-nya aku combine, tidak hanya belly dance, tapi juga salsa, Latin, hip hop, lebih menyeluruh," katanya lagi.

Jika kelak lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat, lanjut Roro, ia bisa mengeluarkan lagu berikutnya dan mengumpulkan beberapa lagu untuk menjadikannya sebuah album.

Ia menekankan pula, ia masuk ke industri musik tidak hanya bermodal penampilan fisiknya yang aduhai. "Aku punya kualitas vokal. Aku akan perlihatkan skill dance-ku.Tidak hanya cantik. Aku tunjukkan skill-ku di vokal dan dance-ku," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com