Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman: Itu Memang Foto Tubuh Saya

Kompas.com - 31/12/2012, 09:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Hugh Jackman membantah spekulasi yang menganggap gambar dirinya yang telanjang dada dalam poster film The Wolverine bukanlah dia seutuhnya.

Banyak yang berspekulasi Jackman dalam poster film The Wolverine merupakan hasil suntingan. Jackman mengatakan tubuhnya di situ benar-benar hasil olahraga keras.

"Itu betulan saya," kata Jackman dalam acara The Jeff Probst Show.

Ia merasa terganggu dengan rumor yang meragukan dirinya di poster itu.

"Usaha brutal untuk sampai ke situ. Dan omong-omong, saya bilang ke perusahaan kalau mereka bisa... kalian kan menghabiskan jutaan untuk efek spesial, jadi bantu saya. Saya ingin makan pizza, minum bir. Dan mereka bilang, tidak bisa," kata Jackman, seperti dikutip laman DigitalSpy.

"Untuk bentuk badan seperti itu, saya harus angkat beban. Angkat beban yang besar dan berat, lalu bertelanjang dada," cerita aktor berusia 44 tahun tersebut.

Jackman mengisyaratkan salah satu rekannya di film X-Men akan tampil sebagai cameo dalam film terbarunya itu. Ia juga akan kembali tampil sebagai Wolverine dalam  X-Men: Days of Future Past.

The Wolverine disutradari oleh James Mangold. Film itu akan diputar di bioskop pada 26 Juli tahun 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com