Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Guyur Jakarta, Warga Tetap Antusias

Kompas.com - 31/12/2012, 21:00 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun hujan mengguyur Jakarta, pengunjung car free night tetap antusias mendatangi panggung utama Jakarta Night Festival di Bundaran HI. Mereka menggunakan jas hujan atau pun payung yang sengaja dibawa dari rumah.

"Sengaja bawa payung dari rumah, soalnya kan memang lagi musim hujan, jadi lebih baik antisipasi," kata Pujiyati, warga Karet, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/2012).

Selain warga yang menggunakan payung, banyak juga masyarakat yang menggunakan jas hujan untuk melindungi diri. Warga lainnya bahkan tidak menggunakan alat penglindung hujan apapun untuk menuju panggung utama car free night.

Pantauan Kompas.com, tak sedikit warga yang berteduh di bawah jembatan penyebrangan. Mereka berdesak-desakan agar tak terkena air hujan. Walaupun begitu, mereka tetap antusias menunggu datangnya detik-detik pergantian tahun di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

"Neduh dulu aja. Nanti kalau sudah enggak hujan, jalan lagi kesana. Ingin lihat kembang apinya soalnya," kata Isna, warga Dukuh Atas, Jakarta.

Berita terkait, baca :

CAR FREE NIGHT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com